Jumat, 23 Maret 2012
  Gp Mania Indonesia , Jorge Lorenzo turun untuk memulai terbang pada 2012 akhir pra-musim MotoGP Tes di Jerez pada hari Jumat, meletakkan lap tercepat dengan titik tengah dari hari pembukaan dan dengan Dani Pedrosa, Ben Spies dan Casey Stoner semua dalam tiga persepuluh detik dari pembalap Yamaha.







Dengan sesi latihan pertama 2012 ™ musim pembuka MotoGP di Qatar sekarang kurang dari dua minggu pergi, Test terakhir di Jerez dimulai pada Jumat pagi dalam kondisi menyenangkan, dengan bidang 21-pembalap kelas utama membuang sedikit waktu dalam mendapatkan akan di bawah langit cerah dan angin sangat ringan.
Lagu ini dibuka pada 10:00 waktu setempat dan dalam waktu 20 menit Ducati Uji pengendara Franco Battaini, Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan pembalap CRT James Ellison (Paulus Burung Motorsport) semua telah keluar untuk melihat bagaimana kondisi bernasib. Tak lama kemudian, rekan setimnya Lorenzo Ben Spies dan orang lain CRT, Iván Silva (Avintia Racing), bergabung dengan mereka sebagai tetesan stabil pengendara muncul dari Pit Lane.
Dengan waktu setempat 2 siang, tepat tengah hari, Lorenzo telah tersusun tercepat dalam waktu 1'40 0,118, dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa 0,080 s di atas Juara Dunia 2010. Rekan setimnya Lorenzo Ben Spies hanya 0.094s darinya, dengan memerintah Juara Dunia Casey Stoner (Repsol Honda) 0.263s off penanda pembalap Spanyol itu. Nicky Hayden adalah yang tertinggi menempatkan Desmosedici pada Tim Ducati, GP12 nya hanya lebih dari 0.4s dari kecepatan Lorenzo sebagai pembalap Yamaha terkonsentrasi pada pengaturan elektronik dalam rangka meningkatkan percepatan.
Cal Crutchlow adalah pembalap non-pabrik tercepat. The Rakasa Yamaha Tech 3 pembalap yang tercepat keenam dengan titik tengah dalam waktu 1'40 0,649, dengan Valentino Rossi tiga per sepuluh lebih jauh ke belakang dalam waktu 1'40 0,956 pada Ducati.
Dengan mesin CRT semua keluar di jalur yang sama pada waktu yang sama untuk kesempatan pertama musim ini pra-, Randy de Puniet (Power Electronics Aspar Team) adalah tercepat dari pemilihan sembilan pembalap keseluruhan, memakai ART mesinnya bulat dalam terbaik saat 1'41 0,564 dengan 14:00. Orang Prancis telah ditunggangi nya Aprilia dua kali di trek sudah di pra-musim ini namun.
De Puniet adalah salah satu dari dua pengendara yang jatuh pada paruh pembukaan hari itu, makhluk lain Álvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini), dan keduanya jatuh tanpa konsekuensi besar.
Anda dapat mengikuti kali hidup teratur diperbarui dari sirkuit di sini. Sebuah laporan akhir-hari penuh juga akan muncul di motogp.com sekali trek ditutup untuk pengendara pada 06:00 waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Gp mania Indonesia © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0