Sabtu, 24 Maret 2012

Cal Crutchlow: Di Bawah Bayang-Bayang Smith

GP ManiaIndonesia – Pada debutnya tahun 2012 lalu, Cal Crutchlow menjadi bayang-bayang Ben Spies, rider yang digantikannya di Tim Monster Yamaha Tech 3. Pada musim keduanya tahun 2012 ini, Crutchlow bisa jadi dibayang-bayangi oleh Bradley Smith, rider Tech 3 Moto2 yang kemungkinan menggantikan posisinya tahun depan.
Meski sukses menyabet gelar Rookie of The Year, secara umum hasil yang diraih Crutchlow tahun lalu masih jauh dari harapan. Beberapa kali kecelakaan yang dialaminya membuat ia sulit meraih hasil maksimal.
Tahun ini, dengan pergantian regulasi mesin 1000cc, rider Inggris itu menaruh harapan besar. Seperti halnya Spies, ia juga sejak awal mengaku lebih tertarik menunggang motor 1000cc.
Hasil uji coba yang sudah dilaluinya sejak test akhir musim di sirkuit Valencia 2011 hingga Test Sepang II lalu menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Jika ia mampu mencetak hasil mengesankan pada musim keduanya di arena MotoGP, Herve Poncharal -pimpinan tim Tech 3- mungkin akan dibuat kebingungan untuk menentukan line-up 2013 karena Bradley Smith dikabarkan sudah pasti naik kelas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Gp mania Indonesia © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0